Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Atasi Sellers.json pada Google Adsense di Blog

Mashenry.com--  Cara Atasi Sellers.json pada Google Adsense di Blog

Pada postingan kali Admin akan membagikan cara mengatasi Sellers.json pada Google Adsense di Blog. Ketika saya membuka akun Google Adsen, saya mendapatkan notifikasi seperti ini :
"Sebaiknya publikasikan informasi penjual Anda di file sellers.json Google. Buka halaman setelan akun untuk meninjau status visibilitas Anda saat ini", tidak usah panik sangat mudah untuk menghilangkan notifikasi tersebut. Sellers.json sendiri secara sederhana merupakan standar IAB Tech Lab untuk masalah transparansi dalam ekosistem iklan dengan tujuan untuk memerangi penipuan.
Simak dari support Adsense berikut:




Apa Itu Sellers.json ?
Sellers.json adalah standar IAB Tech Lab yang meningkatkan transparansi dalam ekosistem iklan dan membantu memerangi penipuan. Sellers.json berfungsi melalui file informasi penjual yang tersedia secara publik. Penayang dapat memilih untuk membagikan nama individu atau nama bisnis mereka (bergantung pada jenis akun AdSense mereka) dalam file. Hal ini memberikan cara yang andal bagi pengiklan untuk menemukan dan memverifikasi identitas penayang.

Sebaiknya buat informasi Anda menjadi transparan dan izinkan nama Individu atau bisnis Anda dicantumkan. Dengan begitu, pengiklan dapat memverifikasi inventaris Anda. Jika informasi Anda tidak dibuat menjadi transparan, pengiklan tidak akan dapat melihat nama Anda, yang dapat memengaruhi pendapatan Anda. support.google.com/adsense/answer/9889911?hl=id

 Cara Atasi Sellers.json pada Google Adsense di Blog
  1. Login ke akun AdSense.
  2. Klik Akun.
  3. Di halaman "Informasi akun", Edit di samping "Visibilitas informasi penjual".
  4. Pilih Transparan.
  5. Tambahkan nama domain bisnis Anda (jika ada)
  6. Nama, domain (jika disertakan), dan ID penayang Anda akan muncul di file sellers.json Google.

Setelah anda merubah Visibilitas informasi penjual menjadi transparan tunggu selama 24 jam agar notifikasi hilang,

Demikian  Cara Atasi Sellers.json pada Google Adsense di Blog
Semoga bermanfaat, 

Post a Comment for " Cara Atasi Sellers.json pada Google Adsense di Blog"